Gunung Agung Dalam Siaga Bahaya

Poker Online INDONESIA | Domino Online Indonesia | Sakong Online INDONESIA



GAMPANGQQ - Erupsi Gunung agung terus meningkat Karena itu untuk mengatisipasi segala kemungkinan dan resiko bencana maka pusat vulkanologi dan Mitigasi bencana Geologi (PVBMBG) telah menaikkan status Gunung Agung api dari Siaga sangat berbahaya level 3 atau level 4 pada hari ini di harapakan seluruh masyarakat tidak mendekati Gunung Agung tersebut demi keselamatan bersama, Senin (27/11/2017)



"Status Gunung Agung dari Siaga berbahaya (level 3) menjadi Awas (level 4) terhitung mulai 27/11/2017 pukul 06.00 Wita,"kata Kepala Pusat Data informsi dan Humas Badan Nasional Pananggulan Bencana (BNPB) Stuopo Purwo Nugroho  dalam keterangan nya di tertulis."Dia menyatakan status Awas berbahaya adalah status tertinggi dalam status gunung api di mana pun itu.


BACA JUGA ARTIKEL INI : Anggaran Rp 82 Miliar, OK OCE Harus Sangat Mirip Jakarta Creative Hub



DOMINO QIUQIU - Stuopo mengatakan tingkat erusi Gunung Agung skarang meningkat dari fase freatik ke magmatik sejak teramati keluarnya sinar api di puncak di malam hari pada 25 november 2017 pukul 21.00 Wita."Sampai hari ini erupsi fase megmatik di sertai magmatik disertai kepulan abu yang sangatlah tebal menerus mencapai ketinggian 2000-34000 meter dari puncak."Stuopo mengatakan kepulauan abu yang menerus kadang-kadang di sertai juga suara yang begitu keras dari gunung agung dentuman yang cukup keras terdengar sampe kira-kira 20 km dari puncak.

"Sinar api semakin sering teramati malam hari berikutnya. Ini menandakan potensi Gunung akan meletusan yang sangat lah besar akan segera terjadi di harap kan bagi masyarakat agar tidak mendekati wilayah tersebut,"kata dia

GAMPANGMENANGQQ - Stuopo api mengatakan, pos pemgamatan Gunung Agung di kecamatan Rendang Kabupaten Karangasem melaporkan bahwa secara visual gunung jelas. Asap kawah bertakanan sedang teramati berwarna kalabu dengan intensitasi tebal dan tinggi 2500-3000 m diatas puncak kawah."teramati letusan dengan tinggi 3000 m dan warna asap kelabu. terlihat sinar api. Tremor non harmonik menerus amplitudo 1-10 mm (dominan 1-2mm).

Comments

Popular posts from this blog

GAMPANGQQ | Transaksi E-CASH Tersedia Diwebsite GampangQQ

GAMPANGQQ | Cara Agar Menang Banyak Dalam BadarQ

GAMPANGQQ | Rumah Pemilik Diskotek MG Digeledah BNN