Anggaran Rp 82 Miliar, OK OCE Harus Sangat Mirip Jakarta Creative Hub

Poker Online INDONESIA | Domino Online Indonesia | Sakong Online INDONESIA





GAMPANGQQ - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta tempat pelatihan untuk Kewirasahaan OK OCE (One Kecamatan One Center For Enterpreneurship) di setiap kecamatan di desain seperti Jakarta Creative Hub. Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta telah menyiapkan anggran mencapai 82 milliar dalam rancanagan dan belanja daerah (RAPBD) DKI 2018.

BACA JUGA ARTIKEL INI:  Ini Sketsa Dua Wajah yang Diduga Sebagai Pelaku Penyiraman Novel Baswedan





"(Di Kecamatan ) yang telah di siapkan anggaran pake APBD yang termasuk di 82 milliar Kayak gimana (tempat pelatihananya). meraka semua harus mencontohkan seperti Jakarta Creative Hub," ujar Sandi Di Jakarta Creative Hub, jakarta Pusat, Sabtu (25/11/2017).

AGEN POKER - Menurut Sandi Jakarta Creative Hub menjadi tempat kumpulan kreatif (co-working space) terbaik di indonesia hingga saat ini. Sandi ingin konsep co-working space di jakarta Creative Hub di aplikasikan di tempat-tempat pelatihan di tiap kecamatan." Kami ingin co-working space kecil ada di tiap kecamatan ini akan mendorong inovasi dan kreativitas dari pengusaha pemula untuk menciptakan lapangan kerja,"kata dia

AGEN DOMINO - Meski begitu, Sandi menyebut anggaran Rp 82 milliar itu bukan hanya untuk pembangunan pusat pelatihan di tiap kecamatn, juga untuk selalu menyiapkan ruangan, kelengkapan yang akan mendorong pelatihan tersebut nantinya."Untuk pelatihan, pendampingan, membiayai fasilitator yang ada di kecematan, juga untuk menyiapkan ruangannya, kelengkapan itu yang akan kami dorong di 44 kecamatan,"ucap Sandi.

Pemprov DKI Jakarta melalui dinas koperasi usaha mikro kecil dan menengah UMKM,dan perdagangan  DKI menganggarkan anggaran sebesar Rp82milliar untuk program kewirahusahaan OKE OCE."Secara eksplisit program tersebut tidak dinamakan program OKE OCE karena Dinas UMKM memasukkan dana tersebut kedalam program pembinaan dan pendampingan kewirausahan di masing-masing suku Dinas koperasi dan UM KM di tiap wilayah.

GAMPANGMENANGQQ - OK OCE ditargetkan bisa menelurkan 200.000 wirausahawan baru di jakarta sekaligus mengurangi angka dari pengangguran. Adapun Jakarta Creative Hub di resmikan mantan Gubernur Dki basuki Tjahaj Purnama (ahok) pada 1 maret 2017. saat itu, ahok menyebutkan Jakarta Creative Hub seperti tempat kursus bagi pada anak muda yang ingin mendirikan wirausahaan di Jakarta.

Jakarta Creative Hub dibangun melalui pembiayaan pemenuhan kewajiban pengembangan, yakni dari PT Singo Propertindo. 


Comments

Popular posts from this blog

GAMPANGQQ | Transaksi E-CASH Tersedia Diwebsite GampangQQ

GAMPANGQQ | Cara Agar Menang Banyak Dalam BadarQ

GAMPANGQQ | Rumah Pemilik Diskotek MG Digeledah BNN