Ini Sketsa Dua Wajah yang Diduga Sebagai Pelaku Penyiraman Novel Baswedan

Poker Online INDONESIA | Domino Online Indonesia | Sakong Online INDONESIA


GAMPANGQQ - polisian Polda Metro Jaya merilis sketsa dua wajah yang terduga sebagai pelaku penyiraman penyidik senior KPK novel baswedan.

Polisi sangat berharap kepada masyarakat agar dapat membantu jika mengetahui tentang kedua pelaku ini berada yang di duga sebagai pelaku penyiraman terhadap Novanto baswedan agar melapor kepada Polisi.Sketsa tersebut di rilis Kalpoda Metro Jaya Irjen Idham Aziz dalam jumpa pers di Gedung KPK, jakarta, Jumat (24/11/2017).Dalam Pertemuan tersebut dilakukan sesuai peraturan pertemuan yang tertutup antara Kapolda dan pimpinan KPK.

BACA JUGA ARTIKEL INI : HEADLINE: Anggaran Anggota Tim Anies-Sandi Naik Berkali Lipat, Efektifkah?



POKER ONLINE INDONESIA - Idham menjelaskan, sketsa tersebut dari hasil kerja dari tim Australian Federal Police (AFP) dan Pusat Inafis Mabes Polri.Mereka menganalisa berdasarkan reakaman yang ada di CCTV di sekitar lokasi di mana tempat terjadinya penyiraman terhadap Novel baswedan.

Idham mengatakan, pihaknya baru mendapatkan gambaran wajah dari pelaku saat ini lantaran kerja sama dengan AFP butuh waktu yang panjang untuk proses administrasinya. Selain itu, sketsa tersebut juga hasil dari keterangan para saksi. Penyidik sudah memeriksa hingga kurang lebih 66 saksi.

"Kedua orang ini yang di duga terlibat dalam penyiraman korban Novel Baswedan,"ucap Kapolda.Idham menanbahkan, pihaknya membuka hotline bagi seluruh masyarakat yang ingin menyampaikan informasi terkait dua tersangka tersebut. masyarakat bisa langsung menghubungi nomor telepon 081398844474."24 jam operatornya siap selalu, ada ruangannya di Polda Metro Jaya. Kami berharap bantuan dari masyarakat untuk dapat memberikan informasi keberadaan kedua tersangka tersebut dan langsung melaporkan nya ke Polda,Polres,Mabes polri dan teman-teman KPK.

GAMES POKER INDONESIA - Idham menegaskan kembali bahwa pihaknya terus akan bekerja mengusut kasus itu bahkan, di dalam tim tersebut berisi sebanyak 167 penyidik yang berasal dari Polres, Polda dan Mabes Polri.Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian sendri sebelumnya juga pernah meliris sketsa wajah orang yang di duga sebagai pelaku penyiraman Novel Baswedan.Ciri-ciri pelaku, yakni tinggi badan kurang lebih 167 cm sampai 170 cm, kulit agak kehitaman, rambut kriting dan badan ramping.

Foto dan ciri-ciri tersebut di ungkapkan langsung oleh Jendral Kapolri Tito Karnavian dalam jumpa pers di istana Kepresidenan pada akhir juli 2017 yang lalu.Kapolri menjelaskan, wajah sketsa tersebut berdasarkan gambaran dari saksi yang melilhat orang yang mencurigakan sebelum kejadian. Kualitas sketsa tersebut dinilai baik sekali atau mendekati wajah yang di lihat oleh para saksi.

GAMPANGMENANGQQ - Novel di siram dengan air keras oleh orang yang tak dikenal sesuai menjalankan shalat subuh di masjid dekat kediamannya pada 11April 2017 lalu. Luka parah pada kedua mata Novel akibat siram air keras tak cukup ditangni di indonesia. jadi Novel langsung mendapatkan perawatan yang baik dirumah sakit terbaik di singapura.

 Kepolisian kembali di sorot oleh publik lantara sampai sekarang belum juga berhasil mengungkapkan khasus Novel baswedan dan khasus pengusutan Korupsi yang di tangani oleh KPK. Pada awal November lalu, Presiden jokowi widodo mengaku akan memanggil langsung Kapolri untuk menanyakan langsung perkembangan dari kasus Novel Baswedan.

Comments

Popular posts from this blog

GAMPANGQQ | Transaksi E-CASH Tersedia Diwebsite GampangQQ

GAMPANGQQ | Cara Agar Menang Banyak Dalam BadarQ

GAMPANGQQ | Rumah Pemilik Diskotek MG Digeledah BNN