Airlangga Sangat Siap jika Ditunjuk sebagai Ketum Golkar Gantikan Novanto

Poker Online INDONESIA | Domino Online Indonesia | Sakong Online INDONESIA



GAMPANGQQ - Koordinator Bidang Ekonomi DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengaku dirinya sangat siap jika dirinya nanti mendapatkan dukungan sebagai salah satu kandidiat pengganti Setya Novanto.

Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar berpotensi digelar menyusul status Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto sebagai tersangka dugaan korupsi proyek e-KTP dan telah di tahan di Rutan KPK.

BACA JUGA ARTIKEL INI : HEADLINE: Berebut Kepimpinan Pucuk Beringin Usai Setya Novanto 'Game Over

Sebagai kader partai, Airlangga memberi peluang kepada seluruh kader Golkar di daerah untuk menyuarakan aspirasinya, termasuk mendukung dirinya sebagai kandidat ketua umum.

"Tentu kalau teman di daerah atau pengurus memberikan dukungan, sebagai kader jadi saya siap,"kata Airlangga seusai rapat pleno di kantor DPP Partai Golkar, Selasa(21/11/2017)

SISTUS RESMI GAMPANGQQ - Meski demikian, Airlangga menegaskan bahwa ia mengikuti keputusan rapat pleno partai yang menyatakan Golkar menunggu hasil praperadilan Novanto.

Golkar menunju Idrus Marham sebagai Pelaksana Tugas Ketua Umum hingga hasil praperadilan di putuskan.

Jika gugatan ditolak, maka akan dilaksanakan musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) untuk memilih ketua baru

DAFTAR POKER ONLINE - Sementara, jika di gugatan di terima, maka Novanto akan kembali menjabat kembali menjadi ketua umum.

"belum lah, kami menunggu praperadilan,"kata Mentri Perindustrian itu.

Airlangga mengapresiasi berjalannya rapat pleno yang menunjukkan kedewasaan Golkar termasuk mencari penyelesaian perbedaan sikap dengan cara yang elegan.

"kami apresiasi termasuk apresiasi keinginan ketua umum yang menujuk Pak Sekjen Plt,"kata dia

GAMPANGMENANGQQ - Partai Golkar sepakat menunjuk Sekjen Idrus Marham untuk menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum partai Golkar. Idrus akan menjabat pelaksana tugas sampai gugatan praperadilan yang di ajukan Setya Novanto di putus kan.

Setya Novanto ditahan di Rutan KPK pada senin (20/11/2017) dini hari dalam kasus korupsi proyek e-KTP ini, Novanto bersama sejumlah pihak diduga menguntungkan diri sendiri , orang lain, atau korporasi.

Novanto juga diduga menyalahgunakan kwenangan dan jabatan saat menjabat Ketua Fraksi Partai Golkar.

Akibat perbuatannnya bersama sejumlah pihak tersebut, negara diduga di rugikan Rp. 2,3 triliun pada proyek Rp 5,9 triliun tersebut saat ini, Novanto memang tengah melakukan upayah praperadilan atas masalah hukum yang menjeratnya.


Comments

Popular posts from this blog

GAMPANGQQ | Transaksi E-CASH Tersedia Diwebsite GampangQQ

GAMPANGQQ | Cara Agar Menang Banyak Dalam BadarQ

GAMPANGQQ | Rumah Pemilik Diskotek MG Digeledah BNN