HEADLINE: Berebut Kepimpinan Pucuk Beringin Usai Setya Novanto 'Game Over'

Poker Online INDONESIA | Domino Online Indonesia | Sakong Online INDONESIA | Bandar Poker Online 




GAMPANGQQ - Minggu, 19 November 2017, KPK memboyong tersangka korupsi e-KTP Setya Novanto langsung dari rumah sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) Kencana Ke Rumah tahanan (Rutan), penahanan Ketua Umum Partai Golkar ini membuat desakan untuk mencari pengganti baru untuk Golkar .

Salah satu di suarakan politikus Golkar, Airlangga Hartarto, Dia menilai langkah penyelamatan partai perlu di lakukan secepat mugkin.





"Harus ada langkah-langkah yang di lakukan untuk menyelamatkan Golkar," ujar Airlangga di Istana Negara, jl Veteran, Jakarta Pusat, Senin(20/11/2017)

DOMINO KIU-KIU - Usul penggantian Setya Novanto juga di sampaikan Wakil ketua Dewan pembina Golkar Theo L Sambungnya. Dia meminta agar Novanto harus mundur dari jabatannya agar bisa lebih fokus mengikuti proses hukum di KPK.

Theo menjelaskan, pengunduran diri bisa di lakukan melalui mekanisme yang ada, yaitu mempersiapkan penyelenggaran Musyawarah Nasional(Munas) dengan cepat.

SITUS BANDARQ - "DPP Partai Golkar sangat perlu mempersiapkan penyelenggaraan Munas secepatnya penyelenggaran Musyawara nasional untuk menggantikan pemimpin, sekaligus menjadikan momentum bagi perbaikan dan kebangkitan Golkar,"ucap Theo

saat ini ada sekitar 4 kandidat untuk menggantikan posisi dari Setya Novanto yang muncul ke permukaaan, ketiga nya yaitu Ailangga Hartarto, Ade Komarudin , Aziz Syamudin, dan Bambang Soesatyo, wasekjen DPP Golkar Ace Hasan Syadzily tak menampik empat nama, termasuk Airlangga Hartarto adalah calon yang paling kuat pengganti Novanto di Golkar.

GAMPANGMENANGQQ - Ace menilai emapt nama tersebut mempunyai jejak yang baik di Golkar. Dia berharap siapapiun yang menang nanti tidak akan terlibat dalam kasus Kriminal yang membuat nama Golkar jelek.

"Semuanya bagus yang terpenting adalah harus bebas dari tindakan Kriminal ketika menjabat nanti" kata Ace

Kriteria Kedua, Ace berharap untuk sosok terpilih tetap mendukung presiden Jokoki Widodo Di Pilpres 2019, Karena keputusan itu merupakan final dari partai Golkar sesuai dengan hasil munaslub Bali 2016.

"tidak akan ada manuver, dukungan di Pilpres tetap untuk President Jokowi,"kata dia   

Comments

Popular posts from this blog

GAMPANGQQ | Transaksi E-CASH Tersedia Diwebsite GampangQQ

GAMPANGQQ | Cara Agar Menang Banyak Dalam BadarQ

GAMPANGQQ | Rumah Pemilik Diskotek MG Digeledah BNN